Semiotika tentang Mitos dan Pengalaman Estetis dari Video Klip "One Day at a Time" ATEEZ

Nama: Syifa Maulaya Kamila

Npm : 202146500867

Kelas : R4K

“One Day at a Time” 

Lagu ini membahas kesulitan dari kenyataan yang kita jalani, terpisah satu sama lain dan kesepian yang dibawanya, tetapi kata-kata penyemangat dan cinta ATEEZ membuat semuanya tampak seperti akan baik-baik saja pada akhirnya. Sulit untuk memilih hanya beberapa baris inspirasi dari lagu ini, karena semuanya terasa seperti pelukan yang hangat.

Pengalaman estetis saya lagi "one day at a time" Lirik-liriknya mencerminkan perasaan kehilangan dan saya usaha untuk memperbaiki kesalahan yang telah saya lakukan. Ada momen di kehidupan saya di mana saya merasa terjebak dalam situasi yang rumit, dan saya merasa sangat kesepian, namun ibu saya menasehati saya dan mengiat kan saya dengan lembut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS MITOS, METAFORA DAN METOMIMI PADA FILM "SWEET HOME".

tugas kelompok analisis 20 jurnal